FAQ Royal Canin Points

Masuk (log in) ke aplikasi. Pastikan kamu memasukkan nomor ponsel dan kata sandi yang didaftarkan. Klik 'Kirim OTP' dan tunggu beberapa saat. Jika OTP belum diterima, klik 'Kirim Ulang OTP'.

Lakukan penyegaran (refresh) perangkat pencari (browser) Anda. Jika menggunakan Royal Canin di aplikasi ponsel, tutup aplikasi dan buka kembali setelah beberapa saat.

Mohon cek kembali masa berlaku kode voucer Anda.

Mohon cek kembali masa berlaku kode voucer, kode pet shop/klinik hewan, dan tempat penukaran voucer yang bisa dilihat di pilihan 'Tempat Penukaran Voucer'.

Poin akan masuk secara otomatis maksimal 5 hari kerja.

Mohon periksa ukuran dan jenis dokumen (file) Anda. Ukuran maksimum sebesar 7 mb dan tipe dokumen (file): jpg, jpeg, gif, png, pdf.

Stok akan diperiksa terlebih dahulu. Apabila stok kosong, kami akan mengirimkan informasi ke surel (e-mail) Anda. Apabila stok tersedia, informasi mengenai resi pengiriman akan dikirimkan ke surel (e-mail) Anda. Hubungi layanan pelanggan (customer service) kami untuk informasi lebih lanjut.

Masuk (log in) ke aplikasi. Pastikan kamu memasukkan nomor ponsel dan kata sandi yang didaftarkan. Klik 'Kirim OTP' dan tunggu beberapa saat. Jika OTP belum diterima, klik 'Kirim Ulang OTP'. jika masih belum menerima, silahkan hubungi layanan pelanggan kami.

Proses pemeriksaan pengunggahan nota dilakukan secara manual. Harap tunggu, apabila masih belum masuk, hubungi layanan pelanggan kami.

Aktivasi voucer adalah proses untuk memasukkan dan memiliki voucer ke akun.

Buka menu 'Voucer Saya' dan pilih 'Voucer yang Sudah Ditukar'.